Iphone 4S Overload

Demi apa, pagi2 begini saya dah nongkrong di warung kopi. Menikmati sajian nasi kuning yang entah lauknya berumur berapa hari, dalam keadaan belum mandi pula. Demi anak kecil yang baru beli Iphone 4s dan dengan sangat ceroboh ngecharge her Iphone sampe overload dan butuh restore software.
Anak kecil yang takut karena telah menghabiskan 5,3 juta dan merusakkan Iphonenya dalam semalam. Mengejar-ngejar dan mencari2 orang seperti saya. Orang yang bersedia meluangkan waktu dan tanpa pamrih.
Oke let's be more serious...Iphone 4s milik siapa saja yang kelamaan charging bisa mengalami overload dan alhasil gagal booting. Sehingga di layar Iphone yang mahal hanya muncul display brand apple tergigit berkilauan, and no more. Untuk mengatasi hal seperti ini, sebenarnya mudah hanya perlu ngerestore dan update software sekalian melalui itunes. Btw, yang jadi masalah hingga saya dikejar2 sampe seminggu adalah koneksi internet yang stabil dan memadai.
Speedy tarif 250 tak mampu menyelesaikannya dengan baik, begitu pula koneksi warkop yang saya sambangi pagi ini. Oleh karena itu, pagi ini tampaknya saya hanya numpang sarapan di warkop. Kalo begini aku pun jadi sedih, berusahaa mengejar-ngejar koneksi (ala2 ost. shincan). And the last destination untuk koneksi stable dan memadai adalah tempat magang tersayang. Yang tidak lain dan tidak bukan adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia PT. Telkom Indonesia, Tbk.
Oia, sesuai dengan judulnya, maka saya akan memberitahukan 5 lankah menuju Iphone selamat. Dimulai dengan 1. membuka itunes, 2. buat Iphone dalam keadaan DFU(device firmware upgrade) mode 3. klik button bertuliskan restore Iphone 4. Agree 5. Finish dan simsalabim kaarbaarba....silahkan menikmati Iphone anda dengan IOS terbaru

Komentar

Fahmi mengatakan…
wah hebatnya..... please link juga blog-blog ku mot. trus kalau posting sebut juga sekali2 tulisan tulisan kite yeehhh... thank u!

Postingan Populer