Salah Fokus

Akhir- akhir ini, saya sering sekali salah fokus. Terlebih semenjak Galaxy SII andalanku lagi mengalami masa maintenance. Kebanyakan urusan kata orang- orang rumahku. Ya, padahal saya tidak gila urusan. Namun, saya susah mengatakan tidak kepada orang-orang yang membutuhkan. Alah, bahkan terkadang menawarkan bantuan yang sebenarnya agak menyusahakan diri sendiri. Benar- benar tidak jelas arah dan tujuan hidupku kata mereka ^^. Tapi menurut diri pribadi malah visi misi hidupku terlampau jelas. Asyik e pakai istilah "vimi" terbawa suasana pilpres 2014 ini.
Apalah tulisanku kali ini, rada tidak jelas. Tidak kalah tidak jelasnya dengan tulisan- tulisanku sebelumnya. Ya karena blog ini temanya memang beragam, cuap-cuap warna-warni hidupku yang tak tematik. Alhasil, beginilah model tulisan yang mewarnai blog ini. Bagi yang bersedia membacanya, pengetik haturkan terima kasih, dan bagi yang bersedia berkomentar terima kasih sekali lagi yang lebih ikhlas dari pengetik.
Nah, lebih lanjut mengenai salah fokus. Hal ini diakibatkan oleh aplikasi any do yang biasanya senantiasa menemaniku kemana- mana sedang mengambil cuti. Cuti akibat SII yang manja dan minta perawatan intensif dulu. Biasanya urusanku yang macam- macam tertata rapi di list yang juga sering kali kuabaikan. Tapi kali ini, benar- benar tak ada track yang bisa kuswitch seenaknya agar tampak flexible dan available.

Komentar

Postingan Populer