Selamat Pagi Dunia

Ohayo!!! today is tuesday let's talk about hmmmmmmmmm...My new Blog. Saya habis posting entri di blog baru berjudul Polaris of Learner. Ya ampun padahal blog yang ini saja rada, bukan rada tapi sangat tidak terurus (read: terlantar). Maklumi saja dan terimalah niat baik saya dengan prasangka yang baik pula. Inshaa Allah sekarang lagi banyak waktu luang dan lumayan terbarukan semangat  menulis/ mengetiknya ^^.
Ceritanya blog baru akan memuat mengenai hal-hal yang lebih bersifat ilmu, setidaknya yang menurut saya bermanfaat dalam menjalani hidup. Dan blog ini seperti adanya, memuat hal-hal yang lebih merupakan jurnal atau cuap-cuap pribadi yang kurang jelas arah dan manfaatnya. 
Oia, wahai para achates (read:kawan)...14 April 2014, dah hampir dua bulan yang lalu saya launching bimbingan belajar bernama SmartVille C. Bimbingan belajarnya masih sangat sederhana, namun Alhamdulillah sekali sayanya. Ya walau bagaimana pun kan dah mulai menapak salah satu mimpi masa kecil yang terikrar dulu dalam rangka memenuhi janji di kelas 6 SD.
Ya sudah, kuputuskan bahwa pagi ini saya akan bercuap-cuap mengenai bimbingan belajar yang belum genap berumur jagung. SmartVille C adalah nama yang akhirnya kupilih dan menurutku keren (ya iyalah, karena merasa nama ini keren makanya saya memilihnya) serta menggambarkan mimpi saya. Secara terminologi, SmartVille C adalah akronim dari Smart Village C dimana C adalah variabel. Smart berarti cerdas, village yang disingkat Ville berarti desa dan C dapat diartikan macam-macam sebut saja creative, challenge, cheerful, confidence, capable, competent, competitive and everything that will help u for ur better life. Alah padahal awalnya adalah inisial nama kecil saya "Cica". Bimbingan ini inshaa Allah menjadi penanda jejak saya, bahwa suatu hari saya akan kembali dan membangun kampoeng tercinta Silajarayya. 
Eh, padahal tadi mau cerita tentang Polaris of Learner ya?? Ya sudahlah, masih seiring dan sejalanji. Bimbingan belajar dan gugusan pelajar merupakan dua hal yang menjadi penunjuk arah di kala gundah. Gundah ketikan idealisme hampir pupus oleh realisme. Apalah yang kuketik ini, entahlah...tapi maksudnya mau buat tulisan yang keren sekaligus curahan hati.
Kayaknya postingan yang ini dah kepanjangan, oke de sampe sini dulu ye. Biar tetep rajin posting e.
Wassalam ^^ 

Komentar

Postingan Populer